Rabu, 02 Mei 2012

Handphone yang terlihat jadul, jelek bukan berarti fiturnya tidak bagus, banyak fitur-fitur yang terbilang sederhana namun menarik. Salah satunya yang dimiliki oleh nokia 1280. Handphone model jadul walau diproduksi baru beberapa tahun belakangan memiliki berbagai fitur menarik yang mugkin tidak dimiliki ponsel lain secara default. Salah satunya adalah fitur untuk mengirim pesan otomatis pada waktu yang ditentukan oleh pengguna.

Fitur ini dapat diakses pada sending option pada saat akan mengirim pesan, pilih send later, maka akan diminta untuk memasukkan nomor tujuan serta tanggal dan jam pengiriman.

Fitur sederhana ini sangat berguna untuk yang agak pelupa. Berguna sekali ketika kita harus mengirim sms penting pada hari tertentu yang masih lama. Contohnya saja hari ulang tahun orang yang spesial, tentu kita tidak ingin lupa mengirim sms sekedar mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoaakannya. Dengan fitur ini kita dapat menyiapkan pengiriman pesan selamat ulang tahun atau pesan-pesan lainnya yang membutuhkan waktu yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar